My Advertising

ZODIAK VIRGO MINGGU INI

ZODIAK VIRGO
ZODIAK VIRGO (27 SEPTEMBER 2011 - 2 OKTOBER 2011).  Buat Anda yang ber Zodiak Virgo, berikut ini adalah Ramalan Bintang ZodiakVirgo  untuk hari ini. Jangan lupa di bagian paling bawah ada informasi mengenai Sifat dan Karakter Zodiak Virgo. Baca update terbaru dalam Zodiak Hari Ini.

RAMALAN ZODIAK VIRGO HARI INI

UMUM
Anda dapat membuat orang lain terkesima dengan cara Anda memberikan perhatian. Anda juga sosok pendengar yang benar-benar mau mencermati apa yang dikatakan lawan bicara, bukan sekedar akting saja. Minggu ini energi Anda akan tercurah pada persahabatan dan kerja sama dengan rekan. Bantuan Anda terhadap rekan akan membuahkan hasil yang tak Anda duga sebelumnya.

CINTA
Hati-hati lho, untuk Anda yang berpasangan, terlalu sibuk dan terlena dengan keasyikan gabung dengan teman-teman bisa membuat si dia jealous. Lebih baik pandai membagi waktu saja, sekalipun ia berkata dapat mengerti kesibukan Anda, namun diam-diam ia mendambakan ingin selalu di dekat Anda. Single: coba minta pendapat dari orang ketiga bila memang Anda kurang yakin. Apa yang terjadi secara alami memang jauh lebih menarik, jadi ikuti saja alurnya.

KARIER DAN KEUANGAN
Perbincangan tentang topik kecil di minggu ini dapat berkembang menjadi ide yang besar dengan tambahan ide dari Anda. Bersiap saja atasan akan memberikan proyek penting kepada Anda kali ini. Anda adalah kunci dari team, sehingga Anda harus dapat menyatukan mereka dalam komunikasi yang akrab. Keuangan: hmm... banyak pengeluaran besar lho di minggu ini.

DIET
Yang pasti Anda harus memperbanyak air putih dan makan buah-buahan kaya serat dan air. Kesibukan Anda yang padat membuat Anda hampir melupakan arti penting air bagi tubuh.

SIFAT & KARAKTER ZODIAK VIRGO

Virgo adalah penganalisa dan pengurus organisasi yang andal. Mereka ingin segala sesuatunya dikerjakan dengan sempurna, dan selalu mendapatkan perhatian dari sekelilingnya karena kesempurnaan dan keefisienannya. Mereka pandai dalam hal mengkritik hasil kerja orang lain. Para virgo mengagumi perkembangan teknologi dan sangat gemar masakan yang lezat. Namun demikian mereka tidak lupa untuk berdiet. Ketangkasan mereka dan kemampuan mengkoordinasi melebihi rata-rata. Sikapnya penuh emosi, namun terkadang baik.

Virgo selalu tampil rapi, bersih dan prima. Mereka memiliki cita rasa tinggi namun konservatif. Virgo pandai mengatur orang lain namun begitu ia tidak suka bersikap sombong terhadap orang lain. Mereka berakal panjang, menyelesaikan masalah dengan cepat. Para virgo sangat perfeksionis dan ini membuat orang disekitarnya tidak nyaman. Jika segala sesuatunya tidak berjalan seperti yang diinginkan, ia akan marah. Namun demikian mereka selalu bersedia menolong orang lain.

Asmara para Virgo: Para virgo senang menjalin kasih dengan orang yang dianggapnya membawa banyak keuntungan bagi dirinya. Mereka perlu jaminan dari pasangannya bahwa pasangannya akan bekerja sama giatnya dengan virgo. Mereka memiliki rasa ingin tahu yang besar menyangkut cinta dan sex, dan selalu bereksperimen sebelum membuat ikatan. Sebelum menentukan pasangan, virgo harus yakin betul bahwa pasangannya dapat memenuhi segala kebutuhannya secara profesional. Dia lebih suka hidup sendiri daripada tinggal dengan orang yang tidak sesuai dengan hatinya.

Sekian dulu ramalan Zodiak Virgo untuk hari ini. Semoga hari-hari Anda senantiasa menyenangkan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar