My Advertising

ZODIAK SAGITARIUS MINGGU INI

ZODIAK SAGITARIUS
ZODIAK SAGITARIUS (19 Nopember 2011 -  26 Nopember 2011). Buat Anda yang ber zodiak Sagitarius, berikut ini adalah Ramalan Bintang Zodiak Sagitarius untuk hari ini. Jangan lupa di bagian paling bawah ada informasi mengenai Sifat dan Karakter Zodiak Sagitarius. Baca update terbaru dalam Zodiak Hari Ini.

RAMALAN ZODIAK SAGITARIUS HARI INI

UMUM
Minggu ini adalah minggu yang cukup berat, karena Anda tak hanya harus fokus pada satu hal saja, melainkan banyak hal sekaligus. Dan celakanya, semua merupakan hal penting yang memberikan tekanan tersendiri bagi Anda. Di akhir minggu, setidaknya Anda bisa memanjakan diri dengan massage atau spa yang dapat menenangkan pikiran. Atau, hindari pekerjaan di weekend.

CINTA
Bila memang pikiran Anda terlalu penuh untuk menampung semuanya, Anda bisa kok meminta waktu untuk menyendiri dulu. Problemnya adalah, Anda kurang berani menyatakan hal tersebut, sehingga akhirnya saat Anda bertemu dengan si dia suasana jadi kurang menyenangkan. Komunikasi sangatlah penting kali ini, menata emosi dan mengutarakan apa yang ada di benak dengan kalimat yang enak didengar akan jauh lebih menyenangkan.

KARIER DAN KEUANGAN
Dibutuhkan kesabaran yang cukup besar kali ini terutama tugas yang Anda emban cukup berat. Tak perlu pedulikan masukan yang kurang membangun dan malah menjatuhkan. Yang Anda butuhkan adalah team yang bisa memberikan dukungan baik moril maupun ide. Sehingga Anda harus pandai-pandai memilih teman kali ini.

DIET
Lebih hari-hati dalam memilih makanan, sebaiknya hindari makanan mentah dan setengah matang. Pilih makanan yang benar-benar dimasak dalam waktu yang cukup lama sehingga kuman-kuman tak akan berdiam di dalam perut Anda.

SIFAT & KARAKTER ZODIAK SAGITARIUS

Para sagitarius merupakan sosok yang jujur, terus terang, energik dan pandai membawa diri. Mereka mencapai tujuan karena memiliki pikiran yang positif, namun demikian ide-ide mereka sering kali sulit dimengerti. Mereka suka mengambil kesimpulan tanpa mengumpulkan fakta terlebih dahulu. Mereka memiliki wawasan yang luas, flexibel dan diplomatis. Keinginannya untuk berpetualang membawanya ke tempat yang jauh. Kaum Sagitarius dapat menjadi teman perjalanan yang menyenangkan karena pandai beradaptasi dengan lingkungan sekitar. Mereka pribadi mandiri. Sebagai teman seperjalanan, mereka penuh pesona dan menyenangkan. Walaupun uang saku mereka habis, namun mereka tidak pernah menyesalinya karena mereka menikmati apa yang telah mereka dapatkan. Sagitarius adalah pemula yang pandai membawa diri, selalu sedia menolong yang lain. Mereka membuat orang lain terinspirasi oleh antusiasme yang ada dalam pribadi mereka. Mereka suka menjadi pemimpin dan mudah tenar. Mereka suka bekerja di luar, asalkan nyaman dan penuh gaya. Mereka pesaing yang tangguh, suka bergabung di klub bergengsi. Sagitarius adalah jiwa yang bebas, menyenangkan dan mempunyai banyak teman.

Asmara para Sagitarius: Sagitarius tidak suka komitmen, mereka takut terikat dan kehilangan kebebasannya. Mereka menjalin hubungan yang memungkinkan mereka untuk datang dan pergi sesuka hatinya. Namun bila mereka menemukan pasangan yang setuju dengan gaya hidupnya, mereka akan menghabiskan waktu bersama pasangannya selamanya. Sagitarius suka mencoba hal baru, demikian juga dalam hal bercinta. Mereka gemar mencoba dan akan cepat bosan bila bercinta di tempat yang sama.

Sumber: Kapanlagi.com, Primbon.com


Sekian Ramalan Zodiak Sagitarius hari ini. Semoga bermanfaat!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar