My Advertising

Cara Mempercepat Koneksi Internet 3 (Three) TERBARU

Selain cara setting APN 3 (three) unlimited, krisna juga akan bagikan cara mempercepat koneksi internet 3 Three. Ada beberapa cara yang perlu temen-temen ketahui sebelum berkeinginan mempunyai koneksi internet cepat dari 3 Three. Cara mempercepat koneksi internet 3 Three kali ini terbagi dalam beberapa cara. Penasaran, mau ?

Berikut cara mempercepat koneksi internet 3 (three) :

1. Ganti Network Type pada aplikasi modem GSM anda.
Krisna sarankan untuk memilih WCDMA only atau WCDMA prefered. Dan untuk bisa menggantinya, anda mesti dalam keadaan offline. Kalau di aplikasi yang krisna gunakan (mobile partner) itu letaknya di menu Tools > Options > Network > Network Type > Pilih WCDMA only > Apply.

NB : Cara ini berguna untuk memfilter jenis koneksi 3G / WCDMA / HSDPA saja yang bisa tertangkap oleh modem. Sangat cocok untuk anda yang berada di area 3G Three (jadebotabek, surabaya dan denpasar.)

2. Ganti APN 3 Three.
Secara legal, kita memang disuruh untuk mengisikan 3data sebagai APN default 3 three. Namun ada cara ilegalnya nih :
- pertama, anda mesti dalam keadaan offline.
- kedua, silahkan anda ganti APN 3 anda dari 3data menjadi tre.it .
- ketiga, kosongkan usename dan password.
- save, terus konek’kan !

NB : Keuntungan dari mengganti APN 3 three, selain mempercepat koneksi internet, anda juga bebas biaya !! alias GRATIS gan !! hahahaha, atau bisa dibilang, kuota broadband anda tidak tersedot. hohoho, gak percaya ? buktikan saja sendiri !

Untuk mengecek kuota broadband 3 unlimited cukup mudah, tinggal ketikkan INFO DATA, kirim ke 234.
Gimana ? hehe, Krisna rasa cukup segini dulu cara mempercepat koneksi internet 3 (three). Kalau ada yang mau menambahkan, monggo !
Huusst, jangan bilang siapa2 ! hehe

Baca JUGa Trik INternet 3 Gratis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar