My Advertising

KUMPULAN SMS PANTUN CINTA , LUCU, GOKIL

Kumpulan SMS Pantun Cinta- Jangan ketaw asebelum teman-teman menbaca Kumpulan SMS Pantun Cinta yang gokil dan bikin anda ketaw.Kumpulan SMS Cinta ini tidak hanya memberikan makna ungkapan


cinta,akan tetapi juga memberikan sesuatu yang bikin membuat ketawa jika orang membaca SmS cinta Lucu dari kamu.Kalo yang namanya Pantun,kalo gak lucu gokil ya Geje.Tapi semua yang gokil Geje itu busa memberikan sesuatu yang berarti dan bermakna.Kayak SMS Pantun Cinta di bawah ini. Pantun Cinta yang memberikan makna cinta kepada pasangan ANda.Pantun Cinta juga sebagai perantara jika teman-teman sudah blank atau sudah mentok gak Punya Kata-Kata romantis buat sms ke pasanganmu.jadi Pantun Cinta ini sangat berguna banget bagi teman-teman semua.Jadi sekarang nikmati Kumpulan Pantun SMS Cinta di Bawah ini.

ikan hiu makan badak, i love u mendadak…
ikan paus makan pecel, i miss u girl…
================================
kembang gula di perigi
untuk aku minum jamu
kemana pun kamu pergi
aku slalu rindu kamu
================================
meski hanya buah jambu
tapi ini bisa diramu
meskipun jarang ketemu
cintaku hanya untukmu
================================
wahai seruling buluh perindu
suaranya memikatku
wahai gadis pujaanku
aku sangat cinta kamu
================================
Kelap kelip bintang bertaburan
hanya satu yg tampak terang
sungguh banyak pria pilihan
hanya kanda yg paling ku sayang
================================
Kelap kelip bintang bertaburan
begitu indah bagai berlian
sungguh banyak pria menawan
hanya abang yg ku rindukan
================================
dulu delman
sekarang dokar
dulu teman
sekarang pacar
================================

sms pantun - pantun lucu - pantun humor - pantun cinta - pantun gaul - pantun jayus - pantun aneh dulu delman
sekarang dokar
dulu teman
sekarang pacar
=====================
makan kue, minum sekoteng
gue emang ganteng
=====================
Makan Jengkol Perut Melilit
Doyan Miscall pulsa dikit..!!
=========================
jualan es depan sekolah
sms, laah……….!!!
===========================
Buah jeruk buah kedondong……
Mbah ikutan nongkrong dooong….
=======================
hati siapa tak bimbang
situ botak minta dikepang
==========================
Buah kedondong Buah atep
Dulu bencong sekarang tetepp …………..
==========================
Buah semangka buah duren
Nggak nyangka gue keren
=========================
Buah semangka buah manggis
Nggak nyangka gue manis
=======================
Buah apel di air payau
Nggak level layauuuuuuu…..
==================
Pohon kelapa, Pohon durian,
Pohon Cemara, Pohon Palem
Pohonnya tinggi-tinggi Bo!
========================
Buah Nanas, Buah bengkoang
Buah jambu, Buah kedondong
Ngerujak dooooooooonggggggg…
==========================
Ada padi, Ada jagung
Ada singkong, Ada pepaya
Panen ni yeeeeeeeeeeeee!
===============================
Disini bingung, Disana linglung
mangnya enak, engga nyambung….
=================================
Buah semangka berdaun sirih
Buah ajaib kali yah?????????
============================
Jalan kaki ke pasar baru
Jauh boooooooooooo….
========================
Jambu merah di dinding
Jangan marah just kidding
==========================
Jauh di mata,dekat dihati
Jauh di hati,dekat dimata
Jauh-dekat tujuh ratus perak
============================
Nemu gesper, di pinggir jalan
Kalo laper, makan tu gesper
===========================
Men sana in corpore sano
Gue maen kesana,
Elo maen ke sono!
=============================
Disana gunung, disini gunung,
Ditengah-tengah bunga melati
Saya bingung kamu pun bingung
Kenapa ada bunga melati ???!?
========================
Anak ayam turun ke bumi
Induk ayam naik kelangit
Anak ayam nyari kelangit
Induk ayam nyungsep ke bumi
==========================
Sayur asem sayur sop
laper nich
==========================
banyak-banyak menabung
kagak nyambung
=========================
dilangit ada tomat
sengit amat
==========================
buah kedong-dong buah tomat
Elu bodong amat
=========================
buah duren di pohon beringin
rese’ banget tuch duren….
=======================
ayam kurus bulunya banyak
rugi banget yang beli………
=============================
jaka sembung naik becak
lagi males jalan cak
=========================
beli duren ke irian jaya
emang disini dak ada ya
=============================
jalan2 ke kota baru
beli lontong kuahnya basi
dasar tukang lontong kurang ajar…
=========================
ikan hiu makan badak, i love u mendadak…
ikan paus makan pecel, i miss u girl…
(dari alfian)
===========================
satu ditambah satu yaitu dua
dua ditambah dua yaitu dengan empat
baru belajar ngitung ni yee…
==========================
ada lele ada belut
ada kerang ada siput
mo pesan yang mana?
========================
kueh cucur enak rasanya
kueh serabi putih warnanya
hatiku hancur karena cinta
siapakah yg akan jadi pengobatnya
=========================
muter muter di pulau formosa
memang indah pemandanganya
ku hargai kritik dan saranya
semoga bermanfaat bagi kita semua
=============================
buah jambu buah sirsak….
buah duku buah durian….
ya… buah2an dweh…..
=====================
Jalan kaki ke kalimantan…
cepeeeee deeeeehhhh.
=======================
makan es perut melilit..
mau SMS juga, pulsa tinggal dikit
==========================
Pergi ke pasar, nyari obat gatal
Dasar, Gak modal!!
========================
buah mangga buah manggis
ternyata ada cewek maniez
===============================
buah manggis buah pepaya
cewek manis siapa yg punya
======================
dihutan banyak lebah madu..
rasanya manis,disuka pemburu..
kamu adalah cintaku dan aku amat sayang padamu..
========================
kembang gula di perigi
untuk aku minum jamu
kemana pun kamu pergi
aku slalu rindu kamu
============================
meski hanya buah jambu
tapi ini bisa diramu
meskipun jarang ketemu
cintaku hanya untukmu
===========================
wahai seruling buluh perindu
suaranya memikatku
wahai gadis pujaanku
aku sangat cinta kamu
==============================
meski aku sudah kenyang
tetap harus minum jamu
perempuan yang ku sayang
bolehkah aku bertamu
================================
Kelap kelip bintang bertaburan
hanya satu yg tampak terang
sungguh banyak pria pilihan
hanya kanda yg paling ku sayang
=========================
Kelap kelip bintang bertaburan
begitu indah bagai berlian
sungguh banyak pria menawan
hanya abang yg ku rindukan
=======================
Kelap kelip di tengah malam
ku lihat bintang sangat menawan
biar cinta banyak rintangan
ku jaga cinta dg kesetiaan
=====================
Kelap kelip bintang seribu
indah menawan di tengah malam
sunggu aku sedang merindu
rindu di hati yg terdalam
=========================
Kelap kelip bintang menari
indah bagai mata bidadari
kanda kuharap menjaga diri
untuk diriku sampei ku kembali
================================
Sayang selasih tidak berbunga
Engganlah kumbang untuk menyapa
Sayang kekasih tidak setia
Badan merana kini jadinya
=============================
Di sana sini bunga pun kembang
Senanglah kumbang tinggal sendiri
Putuslah sudah kasih dan sayang
Jangan di harap dia kembali
================================
Sungguh malangnya hidupmu bunga
Janganlah layu sebelum kembang
Tentulah diri akan merana
Karena bunga tiada berdaya
============================
Bunga yang malang jaga dirimu
Jangan lah layu sebelum kembang
Pupuklah iman dalam hatimu
Kalau kau layu di buang orang.
=============================
Ukir-ukir lah si kayu jati,jadikanlah sebuah jambangan
Pikir-pikir sebelum terjadi,janganlah menyesal kemudian,
=========================
Hati-hati menyeberang
Jangan sampai titian patah
Hati-hati di rantau orang
Jangan sampai berbuat salah
================================
Manis jangan lekas ditelan
Pahit jangan lekas dimuntahkan
Mati semut karena manisan
Manis itu bahaya makanan.
============================
Buah berangan dari Jawa
Kain terjemur disampaian
Jangan diri dapat kecewa
Lihat contoh kiri dan kanan
=====================
Anak ayam turun sepuluh
Mati satu tinggal sembilan
Tuntutlah ilmu dengan sungguh-sungguh
Supaya engkau tidak ketinggalan
===============================
Anak ayam turun sembilan
Mati satu tinggal delapan
Ilmu boleh sedikit ketinggalan
Tapi jangan sampai putus harapan
============================
Anak ayam turun delapan
Mati satu tinggal lah tujuh
Hidup harus penuh harapan
Jadikan itu jalan yang dituju
===========================
Di tepi kali saya menyinggah
Menghilang penat menahan jerat
Orang tua jangan disanggah
Agar selamat dunia akhirat
=====================================
Tumbuh merata pohon tebu
Pergi ke pasar membeli daging
Banyak harta miskin ilmu
Bagai rumah tidak berdinding
=============================
Pinang muda dibelah dua
Anak burung mati diranggah
Dari muda sampai ke tua
Ajaran baik jangan diubah
==========================
asam kendis asam gelugur
ke 3 asam riang riang
badan menangis di dlm kubur
teringat badan tak pernah sembahyang
===========================
Kemumu di tengh pekan
Di hembus angina jatuh ke bawah
Ilmu yang tak pernah di amalkan
Bagai pohon tak berbuah
=============================
Buah smangka buah labu
Buah d ats enak rsanya
B’bondonglh km mnuntut ilmu
Krn wjb hukumnya
==========================
Naik pesawat ke pakistan
Smpaix pst cepat
Bljrlh dr kesalahan
Klk kbhagiaan kn d dapat
=========================
ada harta tidak terjaga
Ada peti tidak berkunci
kisah cinta anak remaja
Sekejap kasih sekejap benci
==========================
Ada pijat tuan buangkan
Ada inti pulut direndam
Ada hasrat tidak diucapkan
Ada hati kenapa dipendam?
========================
Anak ayam belajar berenang
Anak itik di paya bakau
Mulut menyebut hati terkenang
Rindukan adik jauh di rantau
=============================
Anak bangsawan menjahit tabir
Sulam di tepi siku keluang
Benci tuan Cuma di bibir
Dalam hati membara sayang
=========================
Aneka warna awan di langit
Alam indah bak lukisan
Harapkan cinta dari si genit
Isteri di rumah dilupakan
=========================
Angin menderu pokok bergoyang
Ribut taufan hujan berderai
Bulan madu mengusap sayang
Bulan depan diajak bercerai?
=========================
Angin sejuk menggigit tulang
Baju tebal cepat dicari
Cerai dirujuk kasih berulang
Cinta sejati Cuma sekali?
=========================
Asam paya si asam pauh
Limau abung beli sekati
Tuan bahagia di benua jauh
Saya di kampung menanti-nanti
===========================
Bagai diandam daun di dahan
Ditiup angin bunyi berdesir
Rindu dendam tidak tertahan
Nasi dingin terasa pasir!
==========================
Basah kuyup berdiang ke api
Kering juga kain dan baju
Angin bertiup menyentuh pipi
Kasih menyapa membawa rindu
==========================
Belum tahu pedasnya lada
Belum rasa pahitnya jadam
Belum mahu digelar janda
Belum mesra cintamu padam
=========================
Belum tua sudah bersabut
Delima muda gugur merekah
Jatuh hati kasih bersambut
Habis sekolah kita bernikah
========================
Yuminten
Ngemut Sepur
Cekap Semanten
Anggen kulo matur
=====================
Es teh
gulone batu
Tiwas mekekeh
ora biso metu
==========================


  Pantun Jenaka, Pantun Lucu dan Pantun Romantis

Ada harta tidak terjaga
Ada peti tidak terkunci
Bahana cinta anak remaja
Sekejap kasih sekejap benci

Anak bangsawan menjahit tabir
Sulam di tepi siku keluang
Benci tuan cuma di bibir
Dalam hati membara sayang

Anak ayam belajar berenang
Anak itik di paya bakau
Mulut menyebut hati terkenang
Rindukan adik jauh di rantau

Menaiki kereta merknya honda
Pergi selayang kerumah hanapi
Bila cinta mekar di dada
Siang terkenang malam termimpi

Juragan pisau makan buah
Buah kotor kena tinta,
Jangan risau jangan gundah
Karena derita bumbu cinta

Mulanya duka kini menjadi lara
Teman tiada hanyalah sendu
Bila rindu mulai membara
Itulah tanda cinta berpadu

Beli kain warna nya merah
Dari kediri pake nya batik
Di godain jangan marah
Salah sendiri punya wajah cantik

Di pinggir kolam makan bubur
Jangan lupa pakai keripik
Dari semalem aye ga bisa tidur
Selalu teringat wajah mu yg cantik

Pohon sagu jatoh di tebang
Pohon duku di bikin sarang
Jangan ragu jangan bimbang
Cinta ku hanya untuk mu seorang

Malam minggu malam yang panjang,
saling berkunjung jumpa kerabat..
Yang ditunggu pun kini telah datang,
walau hujan hati terasa hangat..

Padi manguniang masak di sawah....
Mancik bamain di ateh bilah....
Hiduik la paniang dek banyak mangalah....
Karano adiak nan banyak tingkah...


Gmana Kumpulan SMS Pantun Cinta nya? Pasti seru kan Pantun Cinta yang sudah ada di atas.Jangan lupa juga Pantun Cinta ini sangat penuh makna yang memberikan nuansa romantis dengan konsep Pantun Pantun Lucu.Tapi kalo memang Pantun di atas kurang Lucu,sebaiknya teman2 bisa menyumbangkan pantunnya di komentar di bawah ini. Jangan takut,pantun Teman-teman akan saya posting untuk kumpulan Pantun biar bisa di baca dan di nikmati semuanya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar