My Advertising

Alasan Tina Talisa berhenti dari TvOne

Presenter cantik di stasiun televisi tvOne, Tina Talisa, mengundurkan diri dari stasiun televisi milik politisi dan pengusaha Aburizal Bakrie tersebut.
http://l3.yimg.com/bt/api/res/1.2/Y4BYV8uchMaxngwa87UPoQ--/YXBwaWQ9eW5ld3M7Zmk9aW5zZXQ7aD0yNzA7cT04NTt3PTQzNg--/http://media.zenfs.com/id_ID/News/Tribune_News/Tina-Talisa2.jpg
Kepastian Tina meninggalkan pekerjaannya sebagai presenter di stasiun televisi tersebut, disampaikannya langsung melalui akun twitternya di @Tina_Talisa, tanggal 2 November 2011 lalu.

“Saya masih ingat bergabung dengan tvOne tanggal 1 Mei 2007. Saat itu masih bernama Lativi. Saya sangat bangga menjadi bagian dari pasukan seragam merah,” ucap presenter lulusan FKG Unpad tersebut di akun twitternya.

“Saya merasakan indahnya perjuangan bersama dengan tim yang luar biasa untuk melahirkan tvOne yang hadir 14 Februari 2008,” imbuhnya.

Masih melalui akun twitternya, Tina menyampaikan permohonan maafnya atas segala kesalahannya selama menjadi presenter di stasiun televisi berita tersebut. Namun Tina tidak menjelaskan, kemana ia akan melanjutkan karirnya, apakah pindah ke stasiun televisi lainnya seperti beberapa rekannya, atau berhenti sebagai wartawan dan menjadi seorang ibu rumah tangga.

Sebagai seorang presenter televisi, Tina cukup dikenal oleh masyarakat. Mantan finalis Puteri Indonesia 2003 itu memulai karirnya di dunia televisi saat menjadi presenter acara Reportase Sore di Trans TV.

Pada tahun 2007 Tina pindah ke Lativi, yang sejak tahun 2008 berubah menjadi tvOne. Saat itu ia menjadi asisten produser merangkap news presenter.

Tina pernah menikah dengan putra mantan Kepala Bapenas Paskah Suzetta, Muhammad Eggi Hamzah. Namun mereka bercerai pada tahun 2009. Pada 17 Juli 2011 lalu, Tina menikah lagi dengan Amrinur Okta Jaya, seorang pengusaha restoran dari Aceh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar