My Advertising

Penyebab Kegagalan Hubungan Jarak Jauh

Hubungan Jarak Jauh
LDR (Long Distance Relationship)
Hubungan Jarak Jauh (Long Distance Relationship), dan Penyebab Kegagalannya. Menjalani hubungan jarak jauh tidaklah gampang. Dan long distance relationship selalu memiliki sisi yang lain. Hanya sedikit pasangan yang mampu bertahan dalam LDR, kebanyakan mereka gagal sebelum mencapai tujuan akhir.

Pertanyaannya adalah, apa yang menyebabkan kandasnya sebuah hubungan jarak jauh? Seperti dikutip jadilah.com dari kapanlagi, ada 4 hal yang sering menjadi penyebab kegagalan hubungan jarak jauh.

1. Anda tipikal yang senang dimanjakan

Nah ini dia zat pertama yang akan membuat susunan cinta LDR menjadi kacau. Jarak yang jauh menyebabkan keinginan dimanja semakin berlipat ganda, ujung-ujungnya karena ingin selalu diperhatikan, sementara sang kekasih belum dapat memberikan, pertengkaran datang bagaikan badai tsunami dan menghanyutkan hampir semua perasaan cinta. Ada yang kemudian mencari idaman lain alias selingkuh, ada pula yang terlalu bersedih dan depresi sendiri. Jadi jika Anda merasa selalu butuh diperhatikan dan dimanjakan, sebaiknya Anda pikirkan kembali konsekuensi hubungan jarak jauh agar keduanya sama-sama tidak dirugikan.

2. Si lapar mata

Melihat sosok tampan melempar senyum pada Anda, buru-buru lipstik, bedak dipulas, tak lupa siapkan senyum termanis dan nomor handphone. Zat kedua ini yang seringkali membuat cinta jarak jauh buyar hanya dengan hitungan detik. Bagaimana tidak? seketika sosok tampan tersebut mampu menghapus rasa rindu, kesetiaan dan kejujuran dalam waktu bersamaan.

3. Sensitif

Bukan berarti Anda tak mampu menjalin hubungan jarak jauh jika Anda adalah orang yang sensitif. Hanya saja kepekaan perasaan yang Anda miliki seringkali akan menjadi bumerang saat terjadi miss understanding di beberapa momen. Apalagi jika tidak ada dukungan teknologi komunikasi, wah bisa-bisa saling tuding dan tuduh membuyarkan angan-angan merajut cinta sejati Anda dan si dia. Siapkan terlebih dahulu hati dan pikiran, selalu berpikir positif saat si dia jauh dari Anda.

4. Cepat bosan

Berapa lama Anda dapat bertahan, satu bulan? dua bulan? Hanya dalam hitungan waktu saja Anda dapat bertahan untuk menjalani hubungan jarak jauh. Mungkin Anda dapat menganggapnya sebagai sebuah tantangan, namun jika terus-terusan Anda merasa hubungan Anda 'garing' tentunya rasa bosan akan datang dan tak lain tak bukan Anda akan mencari seseorang yang dapat mengusir rasa bosan Anda.

Ya, memang tidak ada yang gampang dalam sebuah hubungan, termasuk Long Distance. Semoga Anda termasuk orang-orang yang beruntung!

http://www.jadilah.com/2011/09/penyebab-kegagalan-hubungan-jarak-jauh.html

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar