My Advertising

ZODIAK ARIES MINGGU INI

ZODIAK ARIES
ZODIAK ARIES (19 Nopember 2011 -  26 Nopember 2011). Buat Anda yang ber zodiak Aries, berikut ini adalah Ramalan Bintang Zodiak Aries untuk hari ini. Jangan lupa di bagian paling bawah ada informasi mengenai Sifat dan Karakter Zodiak Aries. Baca update terbaru dalam Zodiak Hari Ini.

RAMALAN ZODIAK ARIES HARI INI

UMUM
Minggu ini berbeda dari minggu biasanya, waktu berjalan agak lambat, tetapi bukan berarti minggu ini membosankan lho. Banyak hal menarik akan Anda temui begitu Anda keluar dari comfort zone. Perhatikan beberapa detail dari hal kecil yang sering luput dari Anda, sesuatu yang menarik dari jejaring sosial akan menyumbangkan sebuah kebahagiaan yang berbeda. Anda yang memang penuh perhatian sedang dirindukan oleh orang-orang di sekitar Anda, pastikan akhir minggu ini Anda punya banyak waktu untuk mereka.

CINTA
Hati-hati terhadap apa yang Anda katakan dan sikap Anda, yang bisa memicu kesalahpahaman yang tak diinginkan. Mungkin lebih baik Anda tidak terlalu menonjolkan ego dan berpikir tentang diri sendiri. Coba untuk berpikir juga dari sisi orang lain. Kuncinya minggu ini adalah berbagi apa yang ada di dalam perasaan Anda.

KARIER DAN KEUANGAN
Oh ya, tentu saja Anda harus berharap, memiliki harapan dapat memberikan motivasi tersendiri bagi Anda untuk meraih sesuatu. Anda punya banyak energi yang dapat membuat Anda tumbuh menjadi sosok yang aktif dan penuh ide di minggu ini. Cari orang-orang yang dapat memberikan dukungan penuh pada Anda, sehingga ide-ide yang ada di benak Anda dapat segera disalurkan menjadi sebuah aksi yang menguntungkan.

DIET
Utamakan sayuran hijau, labu, agar-agar, dan buah-buahan segar yang kaya air untuk memberikan asupan vitamin lengkap. Terutama bagi kulit Anda yang akhir-akhir ini kurang lembab.

SIFAT & KARAKTER ZODIAK ARIES

Aries adalah simbol sebuah permulaan baru. Orang Aries menjadi pemimpin zodiak-zodiak lainnya, agresif dan penuh kreativitas yang memungkinkan mereka untuk berinisiatif dalam mengadakan perubahan. Selayaknya domba jantan, mereka selalu bertindak cepat tanpa berpikir panjang terlebih dahulu. Mereka lebih senang mencari penghargaan daripada kekayaan dan biasanya lebih suka berbicara terus terang daripada berbasa-basi untuk mendapatkan apa yang diinginkannya. Kebanyakan dari mereka sukses berkat sikap mereka yang pantang menyerah. Aries merupakan orang yang penuh energi, pandai beradaptasi dan cepat belajar. Mereka memiliki banyak ide-ide cemerlang dan berambisis tinggi. Keras kepala, antusisas dan penuh orientasi. Bila mereka ingin sesuatu, tidak ada yang dapat menghalanginya. Mereka siap mengambil tindakan tanpa memikirkan resiko yang dapat mencelakakan diri mereka sendiri. Aries bukan seorang pengikut yang baik. Mereka memiliki semua kemampuan yang dibutuhkan untuk menjadi pemimpin yang baik, namun sikapnya yang suka memerintah membuat orang menjauhi dirinya.

Asmara para Aries: Hal ini terlihat jelas apabila para Aries sedang jatuh cinta. Mereka akan mengejar apa yang mereka inginkan sampai dapat. Apabila ini terjadi pada kalian, berhati-hatilah. Aries tidak pernah mau menerima jawaban tidak. Sayangnya, jika kamu tidak bisa mengikuti jalan hidupnya, mereka akan meninggalkanmu dan berpindah ke lain hati.

Sekian Ramalan Zodiak Aries Hari Ini. Semoga hari Anda menyenangkan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar