My Advertising

ZODIAK CAPRICORN MINGGU INI

ZODIAK CAPRICORN
ZODIAK CAPRICORN (16  Nopember 2011 - 26 Nopember 2011). Buat Anda yang ber Zodiak Capricorn, berikut ini adalah Ramalan Bintang Zodiak Capricorn untuk hari ini. Jangan lupa di bagian paling bawah ada informasi mengenai Sifat dan Karakter Zodiak Capricorn. Baca update terbaru dalam Zodiak Hari Ini.

RAMALAN ZODIAK CAPRICORN HARI INI

UMUM
Bila sikap angkuh tetap Anda pelihara maka minggu ini banyak masalah yang justru akan Anda hadapi. Waspada juga terhadap teman yang tampaknya malah memberikan masukan negatif terhadap hidup Anda. Lebih baik memikirkan benar-benar setiap hal yang Anda dengar.

CINTA
Terkadang memang semua hal tak berjalan sesuai yang Anda inginkan. Jangan terlampau kecewa, karena pasti ada hal yang berbeda yang akan Anda terima. Jika dengan si dia Anda tak berhasil, masih ada kemungkinan lain dengan seseorang yang akan datang di hidup Anda setiap saat. Namun lain kali lebih terbuka dan lebih jujur ya!

KARIER DAN KEUANGAN
Meremehkan sesuatu, angkuh dan kurang disiplin, itulah Anda di minggu ini. Perubahan sifat adalah satu-satunya hal yang dapat membawa Anda ke level yang lebih tinggi. Sifat keras kepala Anda tak akan membuat Anda menjadi seseorang yang berhasil. Buang gengsi dan mulailah mendengarkan saran dan kritik yang diberikan atasan dan rekan Anda.

DIET
Cermati berat badan Anda yang mulai merangkak naik. Anda mungkin tak sadar, bahkan tak peduli, namun bahaya kolesterol tinggi mengincar Anda jika Anda lengah terhadap kontrol asupan makanan.

SIFAT & KARAKTER ZODIAK CAPRICORN

Para capricorn sangat teguh. Kambing jantan selalu berkeinginan untuk mencapai dan mengusahakan sesuatu. Mereka memiliki keinginan yang kuat dan biasa digunakan untuk mencapai rasa aman. Mereka sangat mantap dalam mengambil langkah seperti layaknya Kambing Gunung. Kapasitas kerja dan keyakinannya sangat besar. Mereka penuh waspada dan jarang meminta bantuan dari orang lain. Mereka suka mengerjakan segala sesuatunya sendiri. Mereka suka menjadi budak bagi diri mereka sendiri dan tidak percaya dengan orang lain dalam mengerjakan tugasnya. Pribadinya sangat sensitif dan sangat membutuhkan penghargaan dari orang lain.

Capricorn memiliki kemantapan untuk mencapai tujuan. Pantang menyerah sampai titik darah penghabisan. Kemampuannya dalam hal berencana, digabung dengan kekuatan, stamina dan etika kerja yang kuat selalu membawa mereka menjadi pemenang. Sikapnya yang persuasif memudahkannya mendapatkan dukungan dari orang lain. Sagitarius termasuk materialis, namun tidak suka hidup berlebihan.

Asmara para Capricorn: Cenderung sexy dan teguh dalam hal percintaan dan hubungan. Mereka tidak terima jawaban tidak. Jadi, jika kamu menjadi sasaran cintanya, berhati-hatilah. Mereka akan menyeretmu kehadapannya dengan kekuatan dan pesonanya. Cinta adalah suatu kebutuhan bagi zodiak ini dan begitu mereka mendapatkannya, mereka akan memperlakukannya bagaikan barang berharga. Capricorn sangat setia selama pasangannya selalu bersedia membantunya.

Nah, itulah ramalan Zodiak Capricorn untuk hari ini. Simak update zodiak Capricorn selanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar