My Advertising

Gemscool Portal Login Games Online

Gemscool merupakan web situs atau portal game yang pertama ada di Indonesia, yang memiliki berbagai jenis games online yang sangat menarik, terutama game point blank yang sangat fenomenal di tahun 2011 ini. Gemscool memberikan kemudahan bagi para gamers sejati untuk melakukan login ke berbagai macam macam game online hanya dengan 1 ID saja, tidak ribet tidak memusingkan buat para penggunanya.

Gemscool memiliki 7 game online yang memikat para gamesr untuk mencoba memainkan serta ketagihan untuk terus memainkannya lagi. Seperti halnya point blank yang merupakan multiplayer games online yang sangat digemari dari mulai anak kecil, remaja laki-laki, perempuan sampai orang dewasa. Sebagian besar para gamers pasti pernah memainkan game point blank ini, walaupun sekarang-sekarang ini semakin banyak nya para gamers yang curang dengan memakai cheat ketika sedang meainkannya.


gemscool

Selain point blank gemscool juga memiliki game yang mungkin agak ramai seperti hal nya lost saga dan atlantica, selain permainan yang menarik dan aktraktif game ini pun disuguhi dengan gambar atau grafis yang sangat menakjubkan game 3D ini menyempurnakan gemscool sebagai portal atau wadah games online yang berkembang dan maju di Indonesia.

Gemscool selain memiliki berbagai games online, gemscool juga memiliki forum umum untuk semua member untuk memudahkan para membernya memberikan saran, kritik ataupun complain atas apa yang kurang di dalam games yang bersangkutan. informasi informasi mengenai update games, kompetisi, serta event event yang akan di lakukan di share terlebih dahulu oleh admin gemscool di forum nya. Forum pun memudahkan membernya mencari info info penting seputar games online atupun komunitas para gamers se Indonesia.

Berikut adalah games online di portal gemscool Indonesia

1.    Point Blank
Point Blank adalah game tembak-tembakan multiplayer games 3D  FPS yang pertama kali hadir di Indonesia yang saat ini semakin booming serta banyak di gemari oleh para games Indonesia maupun Negara lain seperti hal nya Thailand dan jepan. Walaupun sekarang - sekarang ini banyak cheater banyak orang yang curang dalam memainkan game point blank ini, tetap saja game online ini masih banyak yang memainkannya.

2.    FreeStyle
Games online ini merupakan games freestyle Street Basketball yang dimainkan oleh 3 orang pada setiap team. Setiap pemain mengisi masing masing posisi yang sudah ditentukan sesuai criteria yang sudah dipilih sebelum membuat karakter games FreeStyle ini. Berbagai macam gaya gaya freestyle ini sangat menakjubkan seperti hal nya pemain and1 bermain freestyle, sungguh seperti aslinya dan sangat menarik.

3.    Yulgang
gemscool

4.    Apocalyps

5.    Atlantica
gemscool

6.    Lost Saga
gemscool

7.    Mako Online
gemscool

Gemscool memberikan yang terbaik buat para gamers sejati di Indonesia untuk terus berpetualang di dunia maya sesuai keinginan, sesuai kehendak para gamers. Kemudahan ini terlihat ketika gemscool memberikan games ini secara gratis untuk di download. Anda berminat dengan portal gemscool Indonesia sebagai membernya disana? silahkan anda menuju link berikut ini http://www.gemscool.com/index.php

Dari
http://ilmu-komputer23.blogspot.com/2011/11/gemscool.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar