My Advertising

ZODIAK TAURUS MINGGU INI

ZODIAK TAURUS
ZODIAK TAURUS (16  Nopember 2011 - 26 Nopember 2011). Buat Anda yang ber zodiak Taurus, berikut ini adalah Ramalan Bintang Zodiak Taurus untuk hari ini. Jangan lupa di bagian paling bawah ada informasi mengenai Sifat dan Karakter Zodiak Taurus. Baca update terbaru dalam Zodiak Hari Ini.

RAMALAN ZODIAK TAURUS HARI INI

UMUM
Di awal minggu ini energi asmara Anda jauh memancar ketimbang energi lainnya. Ada sosok yang memang sedang ingin Anda dekati, dan bila memang Anda yakin dengannya pastikan Anda punya banyak waktu untuk bersamanya. Perihal keuangan, beberapa bisnis dan kegiatan online dapat memberikan bantuan pemasukan bila Anda bisa memanfaatkannya dengan baik. Sekali lagi, romansa dapat berkembang menjadi nyata bila Anda memang mau dan melakukan sesuatu tindakan nyata, bukan sekedar berangan saja.

CINTA
Sekalipun Anda tak pernah menyangka bahwa Anda akan jatuh cinta dalam waktu singkat setelah dikecewakan kemarin, namun inilah yang terjadi untuk Anda yang single. Anda jatuh cinta lagi. Pastikan saja bahwa Anda yakin dengan pilihan Anda kali ini. Banyak hal manis yang akan terjadi bila Anda menjalaninya dengan serius. Berpasangan: beberapa hal yang berkaitan dengan keseriusan hubungan akan menjadi topik hangat minggu ini. Bisa juga berhubungan dengan kesiapan ke jenjang selanjutnya.

KARIER DAN KEUANGAN
Ada banyak kesempatan untuk menghasilkan pemasukan lebih di minggu ini, Anda hanya perlu lebih cermat saja dalam memilih bisnis mana yang memang punya potensi lebih untuk Anda jalani. Bekerja sendirian memang tak terlalu menyenangkan bagi Anda, Anda lebih merasa nyaman dan percaya diri saat bekerja dalam team. Pastikan mood Anda tetap terkontrol hingga akhir minggu, ada kejadian yang mungkin akan menguji Anda.

DIET
Jika Anda merasa sering pusing akhir-akhir ini, cek tekanan darah Anda. Apabila rendah, maka sebaiknya konsumsi daging-dagingan dan menu sayur yang kaya vitamin B seperti bayam.

SIFAT & KARAKTER ZODIAK TAURUS

Taurus adalah simbol kepastian dan kehendak yang kuat. Taurus biasanya berjuang untuk mendapatkan rasa aman batiniah dan jasmaniah. Mereka memiliki selera tinggi pada pakaian, lukisan, barang-barang antik dan barang-barang mewah lainnya. Cita rasa Taurus sangat tinggi, namun cenderung konservatif. Mereka sangat menikmati alunan melodi dan musik yang indah. Taururs suka menolong orang lain dan tidak mudah marah. Mereka tidak suka didesak dan cenderung keras kepala bila terus menerus didesak. Para Taurus cenderung setia, stabil dan sabar, meskipun kadang mereka keras kepala. Mereka memiliki pandangan yang baik untuk meraih tujuan mereka sehingga mereka cukup berhasil. Mereka gigih pada keputusan yang telah diambil dan tidak ada seorangpun yang dapat merubah pendiriannya. Karena Taururs tidak suka didesak, maka banyak yang menjulukinya si Lamban. Namun demikian, kamu dapat mempercayakannya dalam membantumu keluar dari masalah. Mereka bukan tipe orang yang mudah melanggar janji dan mundur dari suatu keyakinan, dan mereka memiliki stamina dan ketekunan untuk bertahan dari lawan-lawannya. Kekuasaan Taurus sangat hebat sehingga mereka tidak mudah gagal dalam hidupnya.

Asmara para Taurus: Para Taurus cenderung pendiam dan bergairah. Mereka berusaha untuk memberikan yang terbaik dalam hidup mereka seperti musik yang lembut, lampu yang redup, dan anggur terbaik untuk menemani mereka menghabiskan waktunya dengan orang yang mereka cintai. Taurus selalu mengutarakan hatinya secara langsung dan tidak suka bertele-tele bila menyangkut urusan cinta. Mereka berusaha menyenangkan hatimu dengan harapan mendapatkan balasan yang sama dari pasangannya.

Sekian Ramalan Zodiak Taurus Hari Ini. Semoga hari-hari Anda menyenangkan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar