My Advertising

Hotel Murah di Bogor - Penginapan Murah di Bogor

Info buat yang lagi nyari hotel dan penginapan murah di Bogor dan sekitarnya. Daftar penginapan serta hotel murah terjangkau di Bogor ini berdasarkan pengalaman dan hasil ubek-ubek cari informasi dari komunitas-komunitas traveller Indonesia yang kebanyakan ada di forum-forum.

Sebagai kota yang ramai dikunjungi, di Bogor banyak juga lho hotel-hotel murah dengan tarif semalam dibawah Rp 500.000, Rp 200rb bahkan dibawah Rp 100rb juga ada. Gak kalah sama  tempat wisata PALING BANYAK DI KUNJUNGI nih. ^^ Hotelnya beragam mulai dari bintang tiga, bintang dua, hotel kelas melati atau losmen. Berikut ini daftar-daftarnya..
Hotel Wisma Pakuan


Room Rate :
1. Double STANDARD, Rp.175 000
Shower with hot water, breakfast, fan and taxes.
2. Double DELUXE, Rp.210 000
Shower with hot water, breakfast, AC and taxes.
3. Twin EXECUTIVE, Rp.250 000
Shower with hot water, breakfast, AC and taxes.
4. Double EXECUTIVE, Rp.250 000
Shower with hot water, breakfast, AC and taxes.

Contact : Tel: +62 251 831-9430, 838-0017
Fax : +62 251 8383-918
Address : Jl. Pakuan No.12, Bogor 16143, West Java, Indonesia
Email : mzaki@focustraco.com, zakiccsf@yahoo.com
Facebook : http://www.facebook.com/pages/Hotel-Wisma-Pakuan/141887522829
Papa Ho Hotel


Tarif kamar mulai dari Rp 99rb.
Fasilitas : live music, free hotspot, supermarket, meeting room ,cafe dll

Jl. Pangkalan Raya No.8 Warung Jambu Bogor, Indonesia
Email : info@hotelpapaho.com, hotel.papaho@yahoo.com
Website : http://www.hotelpapaho.com/
Hotel dan penginapan lainnya :
Raja Inn Hotel Jl. Raya Pajajaran No. 89 Bogor Telp. (0251) 338923
Hotel Pangrango I Jl. Pangrango No. 23 Bogor Telp. (0251) 328670
Hotel Pangrango II Jl. Pajajaran No. 32 Bogor Telp. (0251) 321482
Hotel Pangrango III Jl. Pajajaran No. 32 Bogor Telp. (0251) 343433
Wisma Sartika Jl. Gedong Sawah II No. 19 Bogor Telp. (0251) 323747
Hotel Bogor Inn Jl. Kumbang No. 21 Bogor Telp. (0251) 328134
Salam lifestyle buat semuanya. Semoga ketemu hotel dan penginapan yang cocok buat yang rencana jalan-jalan ke Bogor..


Baca Juga Salon Bagi Cowok di Jakarta

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar