My Advertising

VIDEO PENUSUKAN TVONE - Kronologi Penusukan Kameraman TvOne

Seorang kamerawan tvOne, Dadang ditusuk oleh orang tak dikenal saat melakukan syuting acara 'Apa Kabar Indonesia' di Wisma Nusantara, Jakarta, Senin 12 Desember 2012.

"Tadi, kami lagi siaran. Teman-teman lagi ngerol untuk acara kita," kata General Internal Affair tvOne Toto Suryanto saat dihubungi VIVAnews. "Para kru lagi duduk-duduk, tiba-tiba dari luar masuk seorang pria dan berteriak-teriak."

Karena melihat pria yang masuk ke lokasi syuting itu, Dadang kemudian mencegahnya. "Kemudian terkena lah perutnya," ujar Totok.

Melihat Dadang yang tertusuk, lanjut Totok, seorang satpam bernama Abu Bakar berusaha menolong. "Tapi dia kemudian juga terluka," kata Totok.
http://id-blogku.blogspot.com/2011/12/video-penusukan-tvone-kronologi.html
Namun akhirnya, pria bersenjata itu kemudian berhasil diamankan. "Saat ini sudah ditangkap oleh polisi," katanya. Dadang dan Abu Bakar segera dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan.

Menurut Totok, luka Dadang berada di bagian perutnya. "Tidak terlalu parah, tetapi kita bawa ke rumah sakit," katanya.

Totok sendiri mengaku belum mengetahui apakah aksi pria ini terkait dengan acara Apa Kabar Indonesia yang mengambil tema 'Siapa di Balik Nunun'. "Saya tidak tahu, masih diperiksa polisi," katanya.

Sementara itu, Kapolsek Menteng Kompol Didi Halimansyah mengatakan kasus ini ditangani oleh Polres Jakarta Pusat. "Sedang dilakukan interogasi pelaku," katanya.• VIVAnews

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar