My Advertising

CONTOH SURAT LAMARAN STAF IT

Surat Lamaran Kerja IT - Contoh Surat Lamaran Kerja IT (Information Technology) ini merupakan kelanjutan dari contoh surat lamaran kerja yang umum digunakan. Kalau sebelumnya yang di contohkan merupakan surat lamaran untuk tim marketing, kini kita bahas contoh surat lamaran di bidang IT dan otomatis cocok buat yang ingin melamar kerja di bidang IT. Tidak perlu panjang lebar, langsung aja berikan informasi mengenai Contoh Surat Lamaran Kerja IT

CONTOH SURAT LAMARAN KERJA INFORMATION TECHNOLOGY (IT)

9 November 2011

Kepada Yth;
Head of Human Resources Dept.
PT. Indahnya Berbagi
Jl. Jend. A. Yani No. 1
Pontianak 78000
Kalimantan Barat

Dengan hormat,

Berdasarkan lowongan pekerjaan sebagai programmer yang terdapat pada website Infokerja.com yang dibuka oleh perusahaan bapak. Maka dengan ini saya mengajukan diri untuk mengisi lowongan tersebut. Saya adalah lulusan Ilmu Komputer di Perguruan Tinggi Widya Dharma, Pontianak.

Saya sudah berpengalaman menjalankan beberapa proyek-proyek pengembangan aplikasi untuk beberapa perusahaan. Diantaranya adalah aplikasi pengelolaan SDM untuk PT Campur Sari dan juga aplikasi berbasis untuk untuk sistem CRM pada PT Wayang Jaya. Saya juga pernah magang di Perusahaan Komputer sebagai data administrator. Dengan pendidikan dan pengalaman seperti itu, saya yakin mampu berkontribusi positif untuk perusahaan yang Bapak pimpin.

Bersama surat ini juga saya lampirkam curriculum vitae saya, yang berisi detail pengalaman yang saya miliki. Saya berharap bapak dapat memberikan kesempatan interview pada saya agar saya mampu menunjukan bakat dan kemampuan yang saya miliki.

Terima kasih atas perhatiannya.


Hormat saya,

Prasetyo Wira Putra DY

Contoh Surat Lamaran Kerja IT, yang merupakan Rangkaian Contoh Surat Lamaran Kerja ala Indahnya Berbagi. Semoga Contoh Surat Lamaran Kerja Technology Informasi (IT) diatas dapat bermanfaat khususnya bagi sobat yang sedang membutuhkan referensi atau contoh surat lamaran kerja di bidang IT. Next time, bila memungkinkan akan di posting juga contoh surat lamaran kerja di bidang lainnya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar