My Advertising

Cara Membentuk Tubuh Atletis dan Ideal

Satu-satunya cara membentuk tubuh atletis dan  ideal, selain memperhatikan dan berhati-hati terhadap segala bentuk makanan yang masuk ke dalam tubuh adalah tidak lain dengan jalan berolahraga secara teratur dan berimbang. Masih inget gak tentang mensana in corpore sano…!? Pasti masih inget…
 
Sebisanya yah jangan ambil jalan pintas dulu untuk mendapatkan bentuk tubuh ideal. Misalnya dengan operasi sedot lemak.  Beberapa langkah awal  yang mungkin dapat membangkitkan semangat Anda untuk berolahraga yaitu : pilih olahraga yang Anda nikmati, lakukan pertama di pagi hari, berfotolah dengan memakai bikini (sebelum dan sesudah), carilah seorang teman yang memaksa Anda untuk berolahraga.
Tahukah Anda bahwa ada 5 jenis olahraga yang paling diminati wanita yang mungkin saja bisa menjadi referensi Anda.
  • Lari : Untuk mendapatkan paha dan bokong yang kencang. Cukup Anda lakukan tiga kali seminggu selama 30 menit saja.
  • Berjalan : Untuk mengurangi lemak di sekitar lingkar pinggang, bokong menjadi kencang dan memperlancar sirkulasi darah. Agar hasilnya maksimal, berjalanlah dalam kecepatan yang membuat Anda bernafas lebih cepat tetapi jangan berlari. Idealnya dilakukan selama 40 menit saja.
  • Berenang : Untuk mendapatkan bahu yang kuat, kaki yang langsing, dan bisep yang terbentuk sempurna. Lakukan beberapa putaran dalam kolam selama 30 menit, tiga hingga empat kali seminggu.
  • Angkat Beban : Untuk membentuk otot bisep, trisep, perut, dan bokong yang kuat dan seksi. Cukup Anda lakukan dua sampai empat kali seminggu.
  • Yoga : Untuk membentuk otot yang kuat dan seksi dengan konsentrasi penuh berfikir sosok pemilik tubuh ideal, misalnya Madonna atau Beyonce. Dilakukan hanya tiga atau empat sesi seminggu.
Catatan : Untuk olahraga angkat beban, sangat tidak diperbolehkan melakukan olahraga ini dalam keadaan lapar.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar