My Advertising

FILM CINTA CENAT CENUT 2 SMASH

Gambar Foto Pemain Film Cinta Cenat Cenut Season 2
Foto Pemain Sinetron Cinta Cenat Cenut Season 2 (CCC) Sm*sh Dkk - Setelah sukses dengan Sinetron Cinta Cenat Cenut season 1, sekarang Trans TV akan segera menayangkan kelanjutan serial remaja itu. 3C musim kedua rencananya akan ditayangkan mulai 3 Desember 2011 setiap hari Sabtu pukul 20.30 WIB. Biodata pemin Cinat Cenat Cenut 2

Beda dengan cerita Cinta Cenat Cenut musim pertama, dalam Cinta Cenat Cenut II / musim kedua para personel SM*SH sudah memasuki bangku kuliah. Selain itu lebih mengangkat cerita tentang konflik remaja dengan nuansa musikal yang kental lewat lagu-lagu yang disuguhkan di dalamnya.

"Dulu kan masih sekolah sekarang udah kuliah. Kita lebih dewasa aja karena udah masuk universitas. Di season 1 kan lebih masalah keluarga dan warisan, season 2 lebih ke cerita cinta anak-anak muda" ujar Morgan SM*SH saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (1/12/2011).

Sinetron Cinta Cenat Cenut yang akan tayang 13 episode ini juga menghadirkan para pendatang baru yang tidak kalah menarik, seperti Faby Marcelia (Candy), Joshua Otay (Raka), Aira Sondang (Candra), dan Aelke Mariska (Hime).

CCC 2 diharapkan bisa mengobati rasa rindu penggemar SM*SH yang ingin melihat para personelnya berakting. Lalu, apakah mereka tidak lelah dengan jadwal pekerjaan yang sangat padat?

"Pintar-pintar ngatur waktu aja. Bulan November kemarin kita jarang nongol di TV, jadi fokus buat syuting dan off air di daerah-daerah," pungkas Morgan yang di kutip dari laman detikHot.


Baca Juga Tempat Download Film Gratis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar