My Advertising

Trik Agar Lebih dihargai Pasangan

Dalam menjalin suatu hubungan, manusia memang tidak pernah puas. Seperti saat Anda merasa telah menghargai pasangan, tetapi Anda merasa pasangan kurang menghargai Anda. Lantas dengan cara apakah agar keinginan Anda terwujud?

Inilah cara agar Anda lebih dihargai pasangan, seperti dikutip dari Ezinearticles:

1. Bicaralah dengan Jelas
Pria tidak suka dengan wanita yang memiliki kehidupan yang rumit, sama hal nya ketika pasangannya berbicara. Ia menginginkan pembicaraan yang jelas sehingga tidak sering terjadi salah pengertian dalam berhubungan.

2. Buat Si Dia Sedikit Cemburu
Bila ingin lebih dihargai pasangan, Anda harus bermain sedikit 'nakal'. Buat si dia sedikit cemburu. Tunjukkan pada pasangan bahwa Anda mendapatkan banyak perhatian dari pria lainnya. Maka pasangan Anda akan melihat 'tanda bahaya' untuknya dan ia akan memandang Anda sebagai seseorang yang berharga baginya.

3. Jangan Habiskan Sepanjang Waktu Untuknya
Jangan terlalu sering menghabiskan waktu dengannya, baik untuk bertemu langsung maupun lewat telepon. Cara ini akan membuatnya sadar seberapa penting Anda di matanya.

4. Biarkan Dia Menjadi Dirinya Sendiri
Pria akan menghargai wanita yang bisa memberinya kebebasan untuk menjadi dirinya sendiri. Jangan pernah mengendalikan apa yang harus dilakukannya, karena si dia akan segera kecewa dengan sikap Anda.

5. Memberinya Ruang dan Waktu Tanpa Anda
Dengan memberinya waktu dan ruang untuk menghabiskan waktu bersama temannya, itu menunjukan bahwa Anda memahaminya. Pasangan pun akan menilai Anda berpikiran terbuka, dan ia akan sangat menghargai itu.

6. Mau Menerima Kesalahannya
Semua orang pernah berbuat salah. Tetapi Anda akan dihargai banyak orang, khususnya pasangan jika lebih berfokus pada kebaikan dan bukan kesalahannya. Anggaplah dengan menerima kesalahannya, adalah bagian dari proses mengenal pasangan tanpa selalu memberi penilaian karena ia pasti akan berusaha merubah dirinya.

7. Jadilah Pribadi yang Menyenangkan
Pasangan akan lebih menghargai jika Anda dapat menunjukkan bahwa Anda bahagia dalam menjalin hubungan. Jadilah seseorang yang menyenangkan saat bersama dengannya. Tidak banyak protes, mengeluh atau mengritik sesuatu yang kurang penting.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar