My Advertising

Ricky Harun Terangsang Melihat Dada Sora Aoi

Setelah hari kemarin saya posting tentang Kumpulan Foto-foto Sora Aoi Sexy dan Video dan Foto Bugil Nikita Willy, maka hari ini saya akan update artikel terbaru lagi, yaitu Lihat Dada Sora Aoi, Ricky Harun Terangsang !!!.



Ricky Harun beradu akting dengan bintang porno Jepang Sora Aoi di film Suster Keramas 2. Melakoni adegan di mana payudara Sora terlihat, seperti lelaki normal lainnya Ricky terangsang.


Di salah satu adegan, diceritakan Ricky dan Sora dalam satu kamar mandi. Mantan kekasih Chelsea Olivia ini mengelabui Sora untuk menanggalkan pakaian hingga payudara Sora terlihat. Saat ditanya mengenai adegan tersebut, secara blak-blakan Ricky mengaku terangsang.

"Kalau gue sih sama kayak laki-laki normal. Masak sih kalau lihat yang begitu, enggak begini (mengepalkan tangan kirinya)," ujarnya terus terang.

Dipasangkan dengan Sora, putra Donna Harun itu senang bukan kepalang. Bahkan, dia rela jika hanya mendapat honor seribu rupiah.

"Di film ini, saya memerankan Jack. Ini pengalaman pertama saya main sama Sora Aoi. Ya, enggak bisa dibayangkan senangnya. Dibayar seribu juga mau," kelakarnya saat ditemui usai rilis film di Only One Club, FX Plaza, Jalan Sudirman, Jakarta, Rabu (20/4/2011).

Beradu akting dengan aktris seksi nan cantik, Ricky mengaku menjadi kurang fokus saat syuting.

"Pengaruh sih, jadi enggak konsen. Makanya syuting minta disalahin terus, biar mengulang terus," candanya sambil terbahak.

Seperti diberitakan, film Suster Keramas 2 didominasi eksploitasi keseksian tubuh Sora. Ada salah satu adegan di mana payudara Sora terekspos jelas. Aktris berpayudara indah itu diceritakan bertemu aktor Ricky Harun di sebuah rumah sakit. Sora dikejar-kejar hantu. Ricky lalu memperdaya Sora dengan mengatakan, "Kalau di Indonesia, biar hantu takut harus telanjang".

Sora yang tak bisa berbahasa Indonesia menurut. Aktris kelahiran 11 November 1983 itu mempreteli pakaiannya satu demi satu, termasuk bra dan cuma menyisakan celana dalam. Semula kamera menyorot punggung saat Sora membuka pakaian.

Namun kemudian, kamera menyorot tubuh bagian depan Sora yang sudah tak tertutup sehelai benang pun. Payudara perempuan berkulit putih itu hanya ditutupi rambut. Meski sudah ditutupi rambut, keseluruhan buah dada Sora tetap terlihat jelas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar