My Advertising

Perilaku Wanita yang Buat Pria Menjauh

http://www.ngeramal.com/
Bergosip atau mengomel mungkin jadi hal yang biasa dilakukan wanita. Tapi bagi kebanyakan pria, perilaku tersebut cukup mengganggu mereka.

Terkadang ada hal-hal yang dilakukan wanita, yang tidak bisa dimengerti pria. Entah itu membicarakan urusan pribadi orang lain, mengomel tidak jelas atau mengritik bentuk tubuhnya sendiri.

Jika tidak ingin kekasih atau pria di sekitar Anda menjauh atau terganggu, sebaiknya jangan sering-sering melakukan empat hal ini di depan mereka, seperti yang dikutip dari sheknows.

1. Selalu Mengeluhkan Berat Tubuh
Coba saja tanyakan pada teman-teman pria atau kekasih Anda, hal apa yang paling tidak mereka mengerti dari wanita. Sebagian besar dari mereka biasanya akan menjawab; ketika para wanita mengeluhkan berat tubuh mereka.

Wanita seringkali tidak pernah merasa puas dengan bentuk tubuhnya. Sekali waktu, mereka mengeluhkan pinggang yang lebar, di waktu yang lain, merasa lengannya terlalu besar. Jika tidak ingin membuat kekasih Anda terganggu, sebaiknya bicarakan masalah bentuk tubuh pada teman wanita atau keluarga Anda saja, jangan di depan si dia.

"Saya benci ketika pacar saya mengeluhkan tubuhnya. Pernah juga, dia membicarakan berat badan sepanjang waktu," tutur seorang pria yang berprofesi sebagai customer service, seperti dikutip dari sheknows.

Intinya, pria tidak ingin mendengar wanita membicarakan masalah selulit, atau mengritik tubuh mereka sendiri dengan kasar. Daripada membuat pria bosan dengan keluhan, lebih baik Anda berolahraga dan menjaga pola makan untuk dapatkan tubuh idaman.

2. Bergosip
Wanita biasanya suka menggosipkan teman, rekan kerja, selebriti, bahkan kerabatnya sendiri. Tapi bagi pria, bergosip adalah 'hobi' wanita yang tidak bisa mereka mengerti. Umumnya, pria enggan membicarakan orang lain yang tidak ada hubungannya dengan mereka.

Pria pun tidak peduli apakah Si A berpacaran dengan siapa, atau Si B baru saja putus dari kekasihnya. Oleh karena itu, simpan gosip-gosip terhangat untuk dibicarakan dengan teman wanita saja. Jangan sekali-kali menceritakan gosip orang lain saat bersama kekasih, atau dia akan bosan dan merasa tidak nyaman.

3. Mengomel
Pria akan sangat terganggu bila mendengar wanitanya mengomel, apalagi hanya untuk hal-hal kecil. Misalnya, dia tidak sempat menjemput setelah pulang kantor, lupa membelikan barang titipan atau tidak menghubungi seharian karena sibuk. Menerima omelan dari kekasih, bagi pria sama seperti mendapat 'siksaan' psikis.

Maka dari itu, jika dia lupa atau lalai melakukan sesuatu untuk Anda, jangan langsung membanjirinya dengan omelan. Katakan dengan tegas bahwa apa yang dia lakukan bisa membuat Anda kesal dan sedih. Dengan begitu, si dia akan lebih memahami dan menerima maksud Anda.

4. Diam Saat Marah
Ada beberapa wanita yang memilih diam dan menghindar saat sedang marah dengan kekasihnya. Dengan harapan sang kekasih tahu bagaimana perasaannya tanpa harus dia katakan. Sikap seperti itu, justru bisa membuat pria resah dan frustasi.

Ingat, mereka bukanlah paranormal atau pembaca pikiran yang bisa paham segala hal tanpa diberi tahu. Mengabaikan telepon, tidak membalas pesan atau menghindarinya tidak akan menyelesaikan masalah, justru akan membuatnya semakin bingung dan balik marah pada Anda. Luapkan saja kekesalan dan rasa marah Anda, katakan apa yang membuat Anda tidak nyaman. Tapi bicarakan secara bijak dengan tidak membentak atau berteriak.

1 komentar: