My Advertising

VIDEO BAYI LUCU BERJOGET dan KETAWA LUCU, GOKIL

Ada video bayi lucu joget di Youtube yang lucu banget. Sampe masuk Guiness Book of World Record. Haha. Video bayi joget yang masuk rekor dunia ini uda dapet 6500 komentar lebih di Youtube & disaksikan 45 juta kali! Akhirnya iklan dari perusahaan air mineral Evian tersebut dapet penghargaan sebagai iklan online yang paling banyak disaksikan.

Video Bayi Joget Lucu di Youtube ini baru aja dapet infonya tadi dari Detikinet. Bayinya bisa main sepatu roda, joged2, salto, lompatin pager, dll. Bisa bisnis online


juga ga ya. Hehe. Screenshotnya :


Video Bayi Youtube Video Bayi Lucu

Nah, nih dia video versi Internasionalnya :

















Baca Juga Cerita Video malam Pertama yg Gokil

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar