My Advertising

MANUSIA BERBADAN SEEKOR AYAM


Manusia berbadan seekor ayam dilahirkan dan bikin heboh warga. Banyak fenomena aneh yang muncul belakangan ini, setengah manusia setengah binatang. Tetapi, yang kali ini benar-benar aneh dan unik sekali. Penasaran?..


Memang ada-ada aja deh kejadian alam yang tidak terduga, mengapa bisa ada manusia berbadan ayam? Padahal orang tersebut sudah cukup terkenal lho.

Cikedot....!!

Manusia Berbadan Ayam bikin Heboh
Sudah berbadan ayam, manusia tersebut masih sempat bergaya lagi. Benar-benar keterlaluan...Enak juga dimakan dengan saus. Nyengir aja tuh manusia ayam. Benar-benar dipanggang dengan panas dan hot !!.

SUMBER http://www.burukutuk.com/2010/02/manusia-berbadan-ayam-bikin-heboh.html

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar