My Advertising

KIRIM SINYAL CINTAMU DENGAN CARA-CARA INI

Merasa geregetan karena dia tak kunjung mengetahui isi hati Anda? Jika mengalami kesulitan, inilah hal-hal yang dapat dilakukan untuk memuluskan perasaan Anda padanya.

Membuat pria mengetahui isi hati Anda menjadi sebuah pekerjaan rumah yang perlu direncanakan secara matang. Diperlukan strategi khusus agar dia mengetahui perasaan tersebut tanpa Anda perlu mengutarakannya lebih rinci. Apalagi bagi wanita, hal tersebut masih dianggap tabu ketika membuka pembicaraan lebih dulu dengan pria seputar perasaannya. Agar Anda tidak mengalami kesulitan, Sheknows memberikan tip berikut ini.

Katakan padanya “kita perlu bicara”

Wanita mungkin sungkan untuk mengatakan kalimat ini. Namun untuk memulai pembicaraan dengannya, kalimat ini menjadi pengantar yang baik.

Tunjukkan perasaan Anda padanya lewat perhatian

Biarkan dia tahu bahwa Anda menyukainya dan ingin selalu bersama-sama dengannya. Namun, jangan langsung mengatakan bahwa Anda mencintainya. Biarkan perasaan Anda terselubung sejenak dan menjauhkan diri dari tindakan yang dapat menjadi bumerang untuk Anda. Sebagai gantinya, bersikaplah perhatian yang menyiratkan Anda mencintainya.

Bicarakan tentang bayi atau pernikahan

Ketika Anda berpacaran dengan seseorang dan membicarakan seputar pernikahan atau kehadiran momongan, artinya Anda telah memulai pembicaraan serius dengannya. Tentu dalam membicarakan hal ini Anda tak akan sembarang membicarakannya dengan semua orang. Karenanya untuk menunjukkan bahwa Anda tertarik dengannya, topik tersebut menjadi hal menarik untuk diulas bersamanya.

Jaga komunikasi dengannya

Untuk memertahankan ikatan di antara Anda berdua, jangan lupakan komunikasi dengannya. Anda dapat mengirimkan pesan singkat harian untuknya atau melakukan panggilan telepon. Intinya, jagalah komunikasi seintim mungkin namun tidak terkesan Anda menguntitnya.

Tunjukkan rasa cemburu Anda

Kecemburuan dapat menjadi sebuah sinyal jelas untuknya. Dengan Anda cemburu, dia pun menyadari bahwa ada perasaan lebih dari Anda untuknya. Misalnya, Anda cemburu ketika dia melakukan pertemuan dengan wanita lain. Hal ini akan bermanfaat untuk membantu menunjukkan perasaan Anda secara tersirat.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar