My Advertising

Reaksi Gokil Para Cowok jika Cewek Nangis


http://ayfachry.files.wordpress.com/2011/04/cewek-nangis.jpg?w=226&h=250






Cowok Cuek: Biarin Aja, nanti juga diam sendiri



Cowok Naif: Beliin Permen sama balon



Cowok Nggak sabaran: Hari geene masih nangis ?



Cowok Sensitif: Ikutan Nangis



Cowok Pasrah: Terserah deh !



Cowok Idaman: Menangislah sepuasnya dipundakku,sambil tangannya melingkar melindungi wanita



Cowok Tajir: Beliin Mobil



Cowok Romantis: Bacain Puisi



Cowok Horni: Diajak ke tempat tidur



Cowok Bete: Dipeluk sambil bisikin, kita putus aja ya… cape nih… kamu nangis mulu sih.



Cowok Dermawan: Ngeluarin recehan sembari bilang

May God Bless You…



Cowok Kritis: Nanya ada apa nih? siapa? kenapa? dimana? kenapa? kok bisa sih? ya sudah… ambil positifnya aja.



Cowok tulalit: Kamu nangis atau bahagia sih? nggak bisa bedainnya nih…




Baca Juga sifat sesorang dari alisnya

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar