My Advertising

Cerita Panas, Preman vs biarawati

Suatu hari seorang preman naik bus kota dan melihat seorang biarawati yg masih muda n cantik



Dia duduk di dekat biarawati itu dan dengan kurang ajar ngajakin ML

Biarawati langsung nolak dan buru2 turun dari bus



Si preman udah mau ngejar tapi ditahan ama kernet bus yg trus ngasih tau: “kalo lo pengen ML ama itu biarawati gw tau caranya”



Preman: “gimana caranya?? kasih tau dong”

Kernet: “tiap malem si biarawati pergi ke g**eja tua di ujung jalan buat berdoa n mohon ampunan, lo tinggal dandan kayak malaikat trus bilang klo dia bakal diampuni klo mau ML ama lo”

Preman: “wow, jenius lo, thanks bro”

lalu si preman pergi ke salon buat dandan kayak malaikat



Malemnya si preman dah nunggu di g**eja n udah pake kostum kayak malaikat



Gak lama kmudian biarawati turun n langsung berdoa mohon diampuni dosanya



Preman: “Wahai biarawati, akulah malaikat yg diutus Tuhan untuk menemuimu, Tuhan telah mendengar doamu dan akan mengampuni dosamu”

B**rawati: “Benarkah itu wahai malaikat? Ohh, terima kasih Tuhan”

Preman: “Benaaar, tapi ada syaratnya”

B**rawati: “Apa syaratnya wahai malaikat?”

Preman: “Kamu harus ML dulu denganku, baru dosa2mu akan diampuni”

B**rawati: “Baik wahai malaikat, tapi kalo bisa kita anal sex aja ya, biar keperawananku terjaga”

Preman: “OK”



Lalu mereka pun ML gaya dogi, setelah preman puas ML dia pengen mengejutkan biarawati

Preman: “(sambil membuka kostum malaikat) Kejutan!!! Gw sebenarnya preman!!! hahahaha”

B**rawati: “(sambil membuka kostum biarawati) Kejutan!!! Gw sebenarnya kernet bus!!!!



kwkwkwkkwkwkw

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar