My Advertising

5 Tips Pria Mengerti Arti Cinta Pada Kekasihnya

Di balik sikapnya yang acuh tak acuh terharap cinta, ternyata pria pun suka mengalami jatuh cinta. Kenyataannya, banyak pria butuh berada dalam sebuah hubungan. Bahkan, ada sebagian pria yang sulit tidak berada dalam sebuah hubungan. Hubungan yang "ajeg" dibutuhkan pria untuk merasa lebih nyaman menghadapi hari dan berbagi kisah dan kesah. Di kebanyakan kultur, wanita lebih mungkin untuk berbagi dan berdekatan dengan sesama wanita, sedangkan pria tidak begitu.


Menjadi Diri Sendiri

http://i344.photobucket.com/albums/p352/diadandia/artikel/fullhouse-20_resize.jpg

Beberapa pria merasa menjadi pria yang berbeda saat sedang menjalani sebuah hubungan. Saat bersama teman-teman pria lainnya, pria akan merasa menjadi bagian dari sebuah perkumpulan, seperti sedang berburu. Tentu, mereka merasa keseruan, namun itu hanya sementara, setiap lelaki dalam kumpulan itu pasti berharap bisa bertemu seseorang yang dekat dengan hatinya. Ketika ditanyakan, apa arti hubungan yang berarti, beberapa pria menjawab, saat bersama seseorang yang menerima kita apa adanya. Yang menyukai siapa kita apa adanya. Bukan mencari kekurangan kita, tetapi mencari hal-hal tentang kita yang ia sukai.

Ketika pria berada dalam sebuah hubungan yang mengizinkannya menjadi dirinya sendiri, ia akan merasa lebih percaya diri. Ia akan merasa bisa dicintai dan berharga. Hanya dengan ada dekatnya, wanita yang sedang ia kencani akan membuatnya berpikir bahwa, "Wanita ini memilihku dibanding pria-pria lain di luar sana." Perasaan seperti ini yang sulit tergantikan, dan ini akan membantu dalam banyak aspek di hidupnya.


Terinspirasi Menjadi Orang yang Lebih Baik

http://3.bp.blogspot.com/_whCEFASASws/S7x5QJ_wHoI/AAAAAAAAAHU/OU05KCIBtyA/s1600/5+Daya+Tarik+Pria+di+Mata+Wanita.jpg


Bagi kebanyakan pria, sebuah hubungan adalah sebuah dorongan ego. Hubungan akan membuat mereka berada di ujung hubungan dan membuatnya menjadi orang yang lebih baik. Seperti tokoh yang dimainkan Jack Nicholson dalam film
As Good As It Gets berkata kepada wanitanya, "Kau membuatku ingin menjadi orang yang lebih baik." Memiliki pasangan yang bisa mereka temui di penghujung hari membuat seorang pria merasa lebih baik.


Punya Kesempatan untuk Membuat Pasangannya Senang


Anda tahu, sebagian orang merasa senang jika bisa membuat orang lain bahagia. Ini pun terjadi bagi pria. Ada kalanya pria merasa senang hanya karena bisa melihat pasangannya bahagia setelah diberikan hadiah atau membuatnya tersenyum karena bisa ada dekatnya.


Seks yang Saling Mencukupi

 http://i128.photobucket.com/albums/p197/dhody_bucket/cintamenerima.jpg

Manusia adalah mahluk seksual. Tentu pada saat mencapai usia tertentu, pria akan membutuhkan seks. Saat berada dalam hubungan yang memiliki seks sehat dan baik, pria akan merasa senang. Ketika ia tahu kehidupan seksual dengan pasangannya tak terlalu baik, ia akan merasa tak bahagia. Pria butuh perasaan bahwa dirinya menarik di mata pria.


Berbagi Hidup dengan Seseorang

http://i58.photobucket.com/albums/g250/sitoga/importa-1.jpg

Memiliki seseorang untuk berbagi adalah hal penting bagi pria. Di akhir hari yang penat, ia bisa bertemu orang yang dikasihi adalah hal yang membahagiakan. Untuknya, mengetahui bahwa ia saat pulang, ia tahu ada orang yang menunggu, ada orang yang bisa ia andalkan, adalah hal yang menenangkan. Pria butuh seseorang yang peduli akan perkembangan dan perjalanan hidupnya. Ini akan menjadi perbedaan yang besar bagi hidup seorang pria, khususnya untuk mengerjakan banyak hal.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar